Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP FaktualSulsel. Com — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Irwan Djamaluddin menyalurkan bantuan kepada sembilan pemilik rumah yang rusak akibat terjangan angin puting beliung, Sabtu, 24 Desember 2022. Sembilan rumah tersebut rusak setelah disapu angin kencang.

Angin puting beliung melanda wilayah ini bersama dengan cuaca ekstrim yang terjadi dua hari terakhir di Kabupaten Pangkep dan sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

Muhammad Irwan menyampaikan jika bantuan ini merupakan wujud keprihatinan dan kepeduliannya kepada para korban. Bantuan yang diserahkan berupa makanan dan sejumlah uang tunai. Penyaluran bantuan ini dibawa Irwan bersama sejumlah relawan Pangkep Bangkit dengan menembus banjir diwilayah Pabundukang.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada para korban, kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang rumahnya rusak karena puting beliung,” ucap legislator asal Partai Nasdem disela-sela penyaluran bantuan.

Ia mengajak warga untuk tetap mawas mengingat hujan masih terjadi diwilayah Pangkep. Sejumlah wilayah di Kabupaten Pangkep juga terendam banjir.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *