Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Menjelang Hari Raya Idul Adha pekan depan,Kapolsek Sabbangparu melakukan kegiatan pantau dan pengamanan bertempat di Pasar Rakyat Salojampu Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo.Sabtu ( 24 Juni 2023 ) pukul 09.00 Wita.

Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kapolsek Sabbangparu AKP.H.Siswanto,SH,MH mengatakan,untuk Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Pasar Rakyat Salojampu,Personil Polsek Sabbangparu melaksanakan giat Pengamanan dan pengaturan di Pasar Rakyat Salojampu,terang Kapolsek.

” Kami bersama personil Polsek Sabbangparu terus memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lokasi pasar,” imbuhnya.

Lanjut Kapolsek,himbauan yang di maksud yakni terhadap barang bawaannya terutama tas dan dompetnya, serta menganjurkan agar tidak memakai perhiasan emas yang berlebihan bila ke pasar yang tentunya dapat memancing niat dan kesempatan orang-orang untuk melakukan tindak kejahatan pencurian dan pencopetan.

Siswanto menambahkan,apalagi menjelang hari Raya Idul Adha ,cukup ramai pengunjung pasar.Dan
giat ini dilaksanakan guna menekan tindak pidana pencurian dan jambret dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam melakukan kegiatannya di dalam Pasar Rakyat Salojampu,tutupnya

Personil Polsek Sabbangparu ikut kegiatan di Pasar Rakyat Salojampu Kecamatan Sabbangparu menjelang Lebaran Hari Raya Idul Adha yaitu AKP.H.Siswanto,SH,MH.AIPTU Nius dan .Bripka Wahyuddin.S.Sos

(**/Syam adi putra)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *