Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com–Wajo – Peran Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital, sehingga mereka terlihat sangat aktif sebagai garda terdepan kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Rudi Bhabinkamtibmas Desa Liu Kecamatan Majauleng bersama dengan beberapa warga lainnya bergotong royong mendirikan Rumah atau dalam Bahasa Bugis Mappatettong. Minggu (25/06/2023)

Kapolsek Majauleng Polres Wajo mengatakan bahwa, sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban seorang Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat, untuk tetap jalin kemitraan dan kebersamaan dengan para warga didesa binaan.

“Seorang Bhabinkamtibmas sudah seyogyanya melekat dengan desa yang menjadi wilayah binaannya, bahasa melekat disini artinya sang Bhabinkamtibmas harus bisa bersama sama dengan warganya bersinergi membangun lingkungan yang aman tertib dan nyaman untuk ditinggali oleh para penduduknya”, Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Aipda Rudi sebagai Bhabinkamtibmas menekankan kepada warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan sekitarnya dan apabila terjadi tindakan kriminal sekecil apapun agar segera melaporkan ke bhabinakamtibmas atau Polsek terdekat.

(**/Syam adi putra)

Editor : Saiful R

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *