Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Sat Binmas Polres Wajo IPDA Ismail, SH.,MH bersama AIPDA Indra Cahyadi, BRIGPOL Firman Syah,SH dan BRIPTU Ashar,SH melaksanakan bimbingan dan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat, remaja, tokoh masyarakat, mahasiswa, dosen, pengawai dan pengunjung toko. Rabu (5/7/2023).

Bimbingan dan Penyuluhan Kamtibmas menyasar warga di Stadion Andi Ninnong Jl. Rusa Sengkang, Warkop Temang e Jl. Masjid Raya Sengkang, Kampus Uniprima Jl. Sultan Hasanuddin Sengkang, Toko Bintang Jl. Andi Paggaru Sengkang dan Pangkalan Ojek Bemor Kantor Pemda Jl. Rusa Sengkang.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH.,MH mengatakan bahwa, kegiatan penyuluhan dan pembinaan dilakukan personel untuk mengantisipasi modus penipuan dari iklan media sosial dan pencurian rumah kosong.

“Personel Sat Binmas juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing dan tetap mengawasi pengaulan anak-anak kita agar tidak terlibat Narkoba, kejahatan dan kriminalitas lainnya”, Ujar Kapolres.

“Selain itu, personel juga meminta kepada masyarakat agar melaporkan setiap kejadian kepada Bhabinkamtibmas jika ada terjadi sesuatu disskitar kita yang dapat membahayakan diri dan orang lain”, Jelasnya.

(**/Vetty Rilla)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *