PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Wajo Sulsel– Personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo pada Rabu, 5 Juli 2023 pukul 11.00 Wita, di BTN SAOASRI Kecamatan Sabbangparu
melaksanakan kegiatan pemantauan ke pangkalan Gas Elpiji 3 kg.

Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kasi Humas AKP Sudarman,SE,MH membenarkan adanya tiga personil Polsek Sabbangparu melakukan giat pemantauan di pangkalan LPG 3 kg milik Rusming yakni BRIPKA Muliadi,BRIPKA Muh.Ali dan BRIPTU Suyudi,pungkasnya.

Lanjut Sudarman menambahkan,kegiatan pengecekan ke pangkalan Gas Elpiji 3 kg yang terdapat di wilayah Kecamatan Sabbangparu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga personil piket mako Polsek Sabbangparu melaksanakan giat pemantauan harga di pangkalan LPG 3 kg milik Rusming.

” Kami mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Wajo jangan melakukan penumpukan gas elpiji 3 kg yang akan mengakibatkan kelangkaan harga dipasaran,” harapnya.

Diketahui selama kegiatan pemantauan oleh personil Polsek Sabbangparu di tempat pangkalan tersebut, masih tetap mengeluarkan harga sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET)

Laporan: (**/Vetty Rilla)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *