PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Wajo Sulsel – Waka Polres Wajo KOMPOL Muhtar,SE bersama Kabag Ops,KOMPOL Abd Rahman,SPd,Kabag Log KOMPOL Jasman Parudik,SH,Kanit Shabara AKP Meering.P,Kapolsek Urban Pitumpanua,KOMPOL Andi Rahmat,SH dan Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta,SH,Kapolsek Sajoanging IPTU Baharuddin,Kanit Binmas IPTU Johari,SH,KBO Reskrim IPDA Sainal,SH,Kanit Shabara IPDA Sugiono bersama anggota datang melayat kerumah duka ipar dari AIPTU Wahuddin,SH personil Polsek Keera yang bertempat di Keluraha Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Kamis (6/7/2024) malam.

Kedatangan Waka Polres bersama jajaran sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belaksungkawa kepada keluarga korban, semoga di berikan ketabahan dan keiklasan atas kepergian Muh Yunus almarhum yang meninggal tadi sore di Lingkungan Tellang Kelurahan Bulete,6/7.

Waka Polres bersama anggota mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga diterima disisi Allah SWT.

Kepada AIPTU Wahudin,SH dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian adik ipar,Muh Yusuf alias Ogeng almarhum yang sudah kehendak Allah SWT.

“Kita mendoakan semoga sang anak diterima disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap mantan Waka Polres Sidrap.

“Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang polisi serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” imbuhnya.

Waka Polres pada kesempatan itu menyampaikan kepada pihak keluarga korban agar mengamankan keluarganya dan diharapkan tetap menjaga kamtibmas,tutupnya.

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *