Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Personel Polsek Bola Polres Wajo gelar program kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin oleh Kapolsek Bola IPTU Alfian M.,SH., M.Hum yang laksanakan di salah satu kediaman tokoh masyarakat H. Bahtiar.

Kegiatan tersebut disambut dan dihadiri oleh Kasi pembangunan kantor camat Bola, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di lingkungan Solo, Kel Solo, Kec.Bola, Kab.Wajo. Jumat (7/7/2023).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Tni-Polri yang bertajuk Jumat Curhat dengan tujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan TNI-Polri hadir di tengah masyarakat dengan harapan digelarnya kegiatan ini agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap terpelihara dalam keadaan aman dan kondusif.

Masyarakat pada kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur dengan dibangunnya atau diperbaikinya jalan poros solo- Sanreseng Ade namun ketika hujan deras maka menimbulkan genangan air di beberapa titik pemukiman termasuk depan indomaret.

“Hal tersebut tentunya menimbulkan keluhan dari masyarakat yg terdampak, jadi kami mohon agar hal atau problem tersebut di komunikasikan dengan pihak pekerja jalan agar dapat menjadi masukan untuk dibenahi atau di tindak lanjuti”, Ujar Masyarakat.

Masyarakat juga menyampaikan Dampak yang ditimbulkan pembangunan proyek jalan dengan banyaknya debu jalan yang harusnya setiap saat harus di siram sehingga debu jalanan tidak bervolusi lingkungan masyarakat.

Adanya kelangkaan tabung gas 3 kg ditengah masyarakat, sulitnya masyarakat mendapatkan tabung isi ulang 3Kg bahkan adanya pengecer yang menjual tabung diatas harga yang semestinya yang terpaksa dibeli karena itu menjadi kebutuhan keluarga.

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *