Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Bukti kepedulian terhadap keluarga korban penganiayaan,empat pucuk pimpinan Kapolsek di wilayah hukum Polres Wajo bersama-sama dan bersatu melakukan giat pam pada pukul.08.00 Wita sampai pukul 10.30 WITA, bertempat di Bulete Lingkungan Tellang Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Giat pam yang di maksud dari keempat pucuk pimpinan yakni dengan adanya kasus penganiayaan di Bulete Lingkungan Tellang Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolsek Keera AKP Muh. Hatta, SH kepada media ini,Jumat 7/7/2023 mengakui adanya giat pam yang dilakukannya bersama personil Polsek Pitumpanua, dan Polsek Sajoanging serta Personil Polsek Majauleng bersama anggota guna melakukan giat pam,ucapnya.

Lanjut Muh Hatta,keempat pimpinan Kapolsek ini bersama-sama melakukan pam dirumah duka korban penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,sambungnya.

” Dalam giat pam tersebut kami menghimbau kepada keluarga korban untuk menyerahkan permasalahan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib serta bersama-sama menjaga agar keamanan tetap terjaga dengan baik,tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Pitumpanua.

Laporan :(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *