Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo-Kapolres Wajo turun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan rumah kos yang berada di Jl. Anggrek Sengkang Kec. Tempe Kab. Wajo. Sabtu (08/7/2023).

Olah Tempat Kejadian Perkara di lakukan oleh Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Sulsel didampingi Tim inafis Polres Wajo dan di lakukan pengamanan oleh Tim Penjinak Bom (Jibom) Detasemen C Brimob Bone.

Kapolres Wajo menjelaskan “berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh puslabfor Polda Sulsel yang dipimpin Kompol I Nengah Tetep, S.T.,M.H. penyebab ledakan tersebut adalah unsur gas yang mirip yang ada di safty tank dan pada saat yang bersamaan korban (penghuni kamar kos) menyalakan korek api dengan maksud untuk merokok sambil BAB sehinggah untuk sementara dugaan Puslabfor Polda Sulsel itu yang memicu ledakan”.

Untuk saat ini korban SY tengah mendapatkan perawatan medis di RS Hikmah Sengkang Kab. Wajo.

Kapolres Wajo bersama dengan unsur Forkopimca Kec. Tempe Kab. Wajo sampai saat ini tetap memantau dan melakukan pengamanan TKP tersebut sambil menunggu hasil yang lebih pasti dari Puslabfor Polda Sulsel.

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *