Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Wajo Sulsel — Polisi Polres Wajo dalam hal ini Kepolisian Sektor ( Polsek ) Pitumpanua bergerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara, kejadian musibah kebakaran rumah warga di Desa Tellesang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Sabtu
(8/7/2023) pukul 18.00 Wita.

Kapolres Wajo AKBPH.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kapolsek Pitumpanua KOMPOL Andi Rahmat,SH mengatakan pihaknya bergerak cepat mendatangi lokasi kebakaran di Desa Tellesang rumah milik Hj Tijah tepatnya di jalan poros Buriko – Lacinde

Setelah mendapat informasi dari warga, personil Polsek Pitumpanua langsung mendatangi TKP melakukan pendataan serta membantu memadamkan api.Dan dengan bantuan personil Damkar dan warga api dapat dipadamkan dan tidak ada korban jiwa,” katanya.

” Penyebab dari terbakarnya kilometer rumah perempuan Hj Tijah akibat korsleting listrik sehingga mengakibatkan kebakaran yang meluas yang merembek ke 3 rumah lainnya yang merupakan rumah tetangganya diantaranya rumah HJ Yusuf ,Nani,dan lelaki Laoddi,” ungkap Andi Rahmat.

Mantan Kasat Reskrim Polres Sinjai menambahkan dengan adanya kejadian tersenmbut ,sehingga ke empat rumah lainnya habis terbakar,sambungnya.

Akibat dari peristiwa kebakaran tersebut mengakibatkan 4 buah rumah dan seluruh perabotan yang berada didalamnya ikut habis terbakar dengan 1 rumah atap dan dapur habis dilalap api.

Sesuai hasil olah TKP dari Kanit IK Polsek Pitumpanua,AIPTU Annas,SH menjelaskan bahwa identitas pemilik rumah Hj Tijah ( 100 ),H.Yusuf ( 70 ), Nani ( 35 ) dan Laoddi ( 75 ) masing masing beralamat Desa Tellesang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Hadir di TKP Anggota DPRD Wajo,Elfrianto,ST,MI.Kom,,Camat Pitumpanua Drs Andi Cakunu,MSi,Kanit Provos AIPTU Sumarno,Kanit IK AIPTU Annas,SH,AIPDA Atte,BRIPTU Sumantri, Kades Tellesang,Kades Buriko dan warga setempat.

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *