Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Kepolisian Sektor ( Polsek ) Pammana Polres Wajo pada hari Senin 17 Juli 2023 Jam 11.00 Wita sampai selesai bertempat di SMA Neg 9 Wajo Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo menggelar sosialisasi Bahaya Narkoba bagi siswa-siswi baru.

Kapolsek Pammana IPTU H.Patidanus,SH membenarkan jika personilnya hal ini Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi Bahaya Penyalagunaan Narkoba bagi siswa siswi baru di SMA Neg 9 Wajo guna menjaga lingkungan sekolah bebas dari narkoba,ujarnya.

“Polri saat ini khususnya di Polsek Pammana gencar melaksanakan kegiatan pemberantasan narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendukung program tersebu,” sambungnya.

Personil yang turun melakukan sosialisasi adalah Bhabinkamtibmas AIPDA Awan.D dan BRIPTU Muh Fadil

Dalam paparannya mereka menyampaikan kepada siswa-siswi sebagai generasi penerus cita-cita bangsa harus sejak dini dibekali pengetahuan tentang edukasi tentang bahaya penyalagunaan narkoba, yang di atur dalam Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 diatur tentang narkotika.

Bhabinkamtibmas berharap dengan paparan materi yang disampaikan kepada siswa-siswi tentang pengertian dan bahaya Narkotika yaitu zat yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran dan menghilangkan atau mengurangi rasa sakit, kiranya siswa-siswi dapat menghidarinya.

Laporan : (**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *