Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Bertepatan pada hari Selasa 18 Juli 2023  mulai pukul 08.00 sampai pukul 10.45 Wita personil Polsek Penrang melakukan kegiatan patroli dan pengaturan di Pasar Doping.

Kapolsek Penrang AKP Syarifuddin, SH bersama Kanit Samapta AIPTU Musarif Bisara melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan di Pasar Doping dalam wilayah hukum Polsek Penrang Polres Wajo.

” Kegiatan ini dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan  kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Penrang,” ujar Kapolsek Penrang.

Lanjut kata Syarifuddin, sasaran patroli dan pengaturan tersebut adalah para Penjual dan Pembeli/pengunjung Pasar Doping Kelurahan Doping Kecamatan Penrang guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli dan pengaturan kendaraan tersebut guna mengarahkan kepada para masyarakat penjual maupun pengunjung pasar agar kendaraan yang digunakan diparkir pada tempat yang telah ditentukan serta kendaraannya agar kunci kontak dicabut serta diusahakan pakai kunci pengaman dobol,” ucapnya.

Selama kegiatan patroli dan pengaturan berlangsung dengan berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Penrang tetap aman dan kondusif,tutup Kapolsek

Laporan : (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *