PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., memimpin kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting di Polsek Biringbulu, turut diikuti oleh seluruh personel Polres Gowa dan jajaran personel Polsek, Senin (24/07/2023) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa menegaskan pentingnya kehadiran dan keseriusan seluruh personel Polsek jajaran untuk tidak mengosongkan kantor dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Meskipun apel dilaksanakan secara virtual, Kapolres menekankan bahwa semangat dan disiplin tetap harus dijaga sebagaimana apabila dilakukan secara tatap muka.

“Kita harus tetap menjunjung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas kita. Walaupun apel pagi ini dilaksanakan melalui zoom meeting, saya ingin seluruh personel Polsek jajaran yang melaksanakan piket, tetap berada di kantor dan siap siaga dalam melayani masyarakat,” tegas Kapolres.

Apel pagi melalui zoom meeting ini diakhiri dengan semangat juang tinggi dari seluruh personel Polres Gowa dan personel Polsek jajaran, yang siap melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat.

“Dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat, diharapkan seluruh personel Polres Gowa dan khususnya personel Polsek jajaran, dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan keamanan yang optimal bagi masyarakat”tutup Kapolres.

KORLIP MAJALAH
Cetak & online faktualsulsel.com

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *