PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com– Wajo-Audiensi dan Silaturahmi dengan Mahasiswa KKN-UNHAS Makassar di Ruang Wira Pratama Wajo. Kabag Ops Kompol Abd Rahman S, didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Wajo, AKP Amdia SH, menerima langsung 15 adik Mahasiswa Unhas yang sedang melakukan KKN di Kabupaten Wajo

Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H, memberikan dukungan atas kegiatan KKN di Kabupaten Wajo oleh mahasiswa UNHAS Makassar. Para mahasiswa tersebut tengah melaksanakan KKN di Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Majauleng, Desa Tosora, mulai dari tanggal 06 Juli hingga 20 Agustus 2023.

Beberapa program atau kegiatan yang akan dilakukan oleh mahasiswa UNHAS Makassar di Desa Tosora antara lain adalah pameran di Desa Tosora, seminar kebudayaan Desa Tosora, dan pengadaan webseite di Desa Tosora.

Audiensi dan silaturahmi ini diadakan dengan tujuan untuk menyampaikan kepada pihak kepolisian Polres Wajo bahwa KKN UNHAS Makassar akan melakukan kegiatan khususnya di Desa Tosora, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *