Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep – Direktur Utama PT Semen Tonasa asruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama than long cement yang berbasis di vietnam,
menerima Aliansi Masyarakat Bontoa Dan Biring Ere Bersatu ( AMB3) (AMB3) sebagai Rin 1 di kantor pusat semen tonasa lantai 6 Jumat 18/08/2023.

aliansi AMB3 diterima langsung oleh Dirut PT Semen Tonasa asruddin dan didampingi oleh Ardiansyah komunikasi dan hukum ,Hamka Kanit PT Semen Tonasa dan beberapa karyawan PT Semen Tonasa lainnya.

sementara dari AMB3 hadir diantaranya ,lurah pemerintah setempat syahram , ketua aliansi AMB3 usman marola ,ketua form hasan side, sol ahmad,amir genda dan beberapa anggota aliansi lainya.

ketua aliansi AMB3 Usman marola menyampaikan beberapa tuntutan diantaranya ,masalah penerimaan tenaga kerja ,perbaikan mesjid,tambang reklamasi,perbaikan jalan dan laju kendaraan dari jembatan kuning sampai di parkiran.

dalam kesempatan itu Usman marola menyampaikan permintaan maafnya atas demo tutup jalan kemarin kejadian tersebut karena adanya miss komunikasi antara humas PT. Semen Tonasa dengan masyarakat.

Usman menyatakan bahwa seandainya ada komunikasi antara humas dan masyarakat lancar tidak akan terjadi demo, tegasnya.

Dirut PT. Semen Tonasa asruddin sangat merespon dan berterima kasih adanya masukan masyarakat Supaya apa yang belum baik kita perbaiki, untuk masalah tenaga kerja harus sesuai dengan kebutuhan vendor berapa tenaga kerja yang dibutuhkan,namun harus sesuai dengan program pemerintah

“PT. Semen Tonasa BUMN adalah milik pemerintah dalam penerimaan tenaga kerja harus sesuai dengan program pemerintah maka saya ingin berperan tugas secara resmi dari perangkat resmi pemerintah Desa/lurah ring 1.
memang BUMN diberi tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan program-program yang berhubungan dengan masyarakat,seperti lapangan kerja outsourcing CSR bantuan bantuan sosial lainnya.

Asruddin mengharapkan pertemuan ini adalah pertemuan baik kedepannya, tutupnya.

Laporan : Bahar T

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *