Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Kabag Ops Polres Wajo pimpin langsung Pengamanan pemakaman korban Penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia di Desa Patangnga, Kecamatan Bola. Sabtu (19/08/2023)

Kapolres Wajo AKBP Factur Rochman,SH.,MH melaluiKabag Ops Menuturkan bahwa, Pemakaman ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada keluarga yang melaksanakan prosesi pemakaman.

“Pengamanan dilaksanakan untuk mengantisipasi akan adanya potensi-potensi balas dendam atau konflik yang bisa saja terjadi karena adanya korban meninggal dunia”, Ujarnya.

Pengamanan dilaksanakan dari persiapan penguburan sampai pasca pelaksanaan penguburan dan akan terus dilakukan pemantaun perkembangan keluarga dari korban penganiayaan berujung kematian tersebut.

“Kami turut Berduka cita atas meninggalnya Almarhum Syamsuriyadi semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT”, Ucap Kabag Ops Polres Wajo.

Kabag Ops Polres Wajo juga menegaskan kepada keluarga korban untuk menyerahkan kasus ini ke Polisi karena pelaku penganiayaan juga sudah diamankan dan Polres Wajo akan melakukan proses sebagaimana hukum yang berlaku.

Turut serta dalam kegiatan ini personil Polres Wajo, Kapolsek Bola dan anggotanya, Kapolsek Takkalalla dan anggotatanya Kapolsek Penrang dan anggotanya.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *