Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel – Bentuk rasa syukur dan pererat tali silahturahmi bersama masyarakat yang berada di Kecamatan Keera,kepolisian sektor ( Polsek ) Keera Polres Wajo Polda Sulsel menggelar perlombaan yongka ( Joker,red ) bersama masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 bertempat di Mako Polsek Keera. Sabtu (19/8/2023) malam.

Keseruan tampak di dalam perlombaan karena perlombaan yang di lakukan adalah lomba tradisional yang mengingatkan kenangan masa kecil.

Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta,SH menyampaikan dalam memeriahkan HUT RI ke 78,
Polsek Keera melaksanakan lomba yongka atau joker bersama masyarakat Kecamatan Keera.

” Hal ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan mempererat silahturahmi antar keluarga besar Polsek Keera .” ucapnya.

Perlombaan berlangsung sangat seru,masyarakat dan personik ikut ambil bagian perlombaan yongka.

Perlombaan berlangsung mulai pukul 20.00 Wita hingga selesai di lanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba yongka alias Joker tersebut.

Kepada media ini Kapolsek Keera menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personel dan masyarakat Keera dengan penuh semangat mengikuti jalannya perlombaan dari awal sampai akhir.

” Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” tutup Kapolsek

Sekedar diketahui,dalam giat lomba yonga tersebut nampak hadir Ws DANRAMIL Pitumpanua Keera PELTU IRWANDI, Kades Lalliseng, Kades Labawang, Kades Pattirolokka, Ka Trantib Kecamatan Keera, Masyarakat Kecamatan Keera kurang lebih seratusan orang.

Laporan : (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *