Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo – Kasat Samapta AKP Maering Palimbong, SH melaksanakan Minggu Kasih bersama Jemaat di Gereja Toraja Jalan Nangka Sengkang Kec. Tempe Kab. Wajo. Minggu (20/8/2023).

Dalam kegiatan Minggu Kasih, Kasat Samapta Polres Wajo mengucapakan terimakasih kepada Pendeta Gereja Toraja yang telah memberikan kesempatan dan menerima kunjungan silaturrahmi ini.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan, Kegiatan Minggu kasih ini merupakan program Mabes polri yang menjadi atensi khusus untuk bersilaturahmi dengan para umat kristiani” Ujarnya

Kasat Samapta juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugasnya agar tetap menjalin Komunikasi dan Sinergitas yang baik kepada masyarakat sehingga kita dapat menjaga Keamanan dan ketertiban agar terus Kondusif

“Mari kita bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas dan kerukan antar sesama umat beragama sehingga persatuan dan kesatuan menjelang pemilu 2024 mendatang bisa dilalui dengan aman dan solid “, Jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh KBO Sat Reskrim Polres Wajo IPDA Zainal Abidin, S.Sos dan KANIT SPKT Ipda Aliyus Bersama jamaah Gereja Toraja Jalan Nangka Sengkang Kec. Tempe Kab. Wajo.(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *