Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP,faktualsulsel.com — Personil Polres Pangkep dan Kodim 1421/Pangkep menggelar giat Jum’at Curhat yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Pangkep, KOMPOL Hajriadi, A.md Keb. S.H., M.H., bersama dengan para tokoh masyarakat, di Warkop Dottoro Kel.Mappasaile Kec.Pangkajene Kab. Pangkep Jum’at (25/8/2023).

Kabag Log Polres Pangkep mengatakan, bahwa kehadiran kami di sini sebagai bentuk upaya dari Polres Pangkep untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Pangkep.

“Kegiatan Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, yang merupakan program Polri sebagai sarana bagi masyarakat untuk berkomunikasi secara langsung kepada kepolisian serta untuk mendengarkan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat, dan memberikan masukan, bantuan, serta solusi dalam mengatasi permasalahan yang di hadapi”, Ucap Kabag Log Polres Pangkep Kompol Hajriadi A.md Kep. SH.MH.

Diharapkan, kegiatan Jumat Curhat ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat serta memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di wilayah Polres Pangkep.

… / den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *