Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan



PANGKEP, faktualsulsel.com — Melalui program “Polri Peduli Lingkungan”, Polres Pangkep berikan bantuan pembuatan sumur bor dan pompa air untuk masyarakat yang mengalami kesuliatan akses air bersih di Desa Kelurahan Bonto-Bonto, Kec. Ma’rang, Kab. Pangkep, Rabu (30/8/2023).

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Kabag SDM, Kompol Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si., mengatakan, program “Polri Peduli Lingkungan” ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih di musim kemarau ini.

“Kami berupaya senantiasa hadir memberi manfaat bagi masyarakat dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur bor dengan kedalaman 15 meter dan 1 unit pompa air beserta kelengkapannya yang mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat disekitar sini dalam memenuhi kebutuhan air bersih”, imbuhnya.


Sementara itu, warga Desa Kelurahan Bonto-Bonto, Abdul Haris, selaku penerima bantuan mengucapakan terima kasih banyak atas kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi warga disini yang sedang mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih di musim kemarau ini, sekali lagi terima kasih Kepada Polri khususnya Polres Pangkep, Ungkapnya.

… / deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *