Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan



PANGKEP, faktualsulsel com — Tim Satuan Tugas Kampung Tangguh Bebas Narkoba Polres Pangkep, terus berikan edukasi dan pengenalan bahaya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba kepada warga.

Kasat Resnarkoba Polres Pangkep AKP SYAHARUDDIN, S.AP. bersama anggota sat Res narkoba melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan Narkoba terhadap para aparat kelurahan dan masyarakat di kantor Kelurahan Bonto Kio, Kec. Minasatene, Kab. Pangkep, yang mana juga merupakan Posko KBN Polres Pangkep, Selasa (29/08/2023).

Adapun maksud dari sosialisasi tersebut agar seluruh masyarakat bisa terhindar dari penyalahgunaan Narkoba sehingga bisa menciptakan generasi muda yang bersih dari Narkoba.

Kasat Resnakoba Polres Pangkep mengatakan, “Pertumbuhan penggunaan Narkoba semakin hari hari semakin meningkat, olehnya itu melalui pembentukan Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba Polres Pangkep ini mampu Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.”

Lanjut, terbentuknya Kampung Tangguh Bebas Narkoba tidak akan mungkin berjalan maksimal tanpa dukungan dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat.”Jelas Kasat Resnarkoba.

Ditempat terpisah, Kapolres Pangkep AKBP. ARI KARTIKA BHAKTI, S.I.K., M.K.P., mengatakan bahwa kegiatan edukasi dan sosialisasi ini adalah salah satu bentuk upaya pencegahan yang akan terus dilaksanakan oleh Tim Satgas KBN di wilayah Kab. Pangkep.”Tutup Kapolres Pangkep.

…. / deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *