Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel —;Personil Polsek Majauleng menghadiri giat minggu kasih pada hari Minggu tanggal 3 September 2023 Pukul 10.00 Wita bertempat di Gereja klasik Bottodongga Desa Botto Benteng Kecamtan Majauleng Kabupaten Wajo.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kapolsek Majauleng IPTU Johari,SH mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung masukan,keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon permasalahan dan harkamtibmas yang ada ditengah masyarakat, ujarnya.

Lanjut Kapolsek,melalui program minggu kasih diharapkan mampu menciptakan situasi Kamtibmas menjadi kondusif di wilayah hukum Polsek Majauleng.

“Selain itu,kami bersama anggota mendengarkan langsung keluhan-keluhan,keritikan keritikan serta masukan dari masyarakat demi untuk kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung ,pengayom dan pelayan masyaraka serta pegakam hukum, sambungnya.

Selanjutnya dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan tanggapan dan jawaban dengan pertanyaan yang disampaikan masyarakat.

Selanjutnya sebelum menutup giat minggu kasi Kapolsek Majauleng tak lupa memberikan pesan dan himbauan Kambtibmas mengenai ancaman bahaya kebakaran dan masalah pencurian ternak mengingat Kecamatan Majauleng mengalami kekeringan yang menyebabkan banyak masyarakat mengalami gagal panan , tutupnya.

Diketahui dalam sesi tanya jawab ada beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya yaitu:

1). Perihal permintaan rutinitas giat patroli di wilayah Bottodongga
2). Perihal penanganan kasus
3). Perihal tahun politik menjelang pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan legislatif tahun 2024 sihingga masyarakat tidak terkotak-kotak.

Personil yang ikut minggu kasih IPTU Johari,SH selaku Kapolsek dan Aipda Abdi tp serta Aipda Rodeng yosafat, selain itu juga hadir Danramil 1406-05 Majauleng
diwakili Sertu Tajuddin ,Matius Sesa (Majelis pembina) dan
para jemaat gereja bottodongga
yang hadir sekitar 50 orang .

Selama giat minggu kasih berlangsung,kegiatan Sitcarmantib.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *