PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-WAJO SULSEL – Tindak Lanjut Program Mabes Polri,Polsek Pitumpanua Polres Wajo laksanakan program Minggu Kasih di Gereja Protestan Jemaat Destamar Desa Bulusiwa Kec. Pitumpanua, Kab. Wajo.

Minggu Kasih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pitumpanua Kompol A.Mahdin Pat S.H.,M.M Bersama dengan Anggota.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa program Polri ini untuk berinteraksi langsung dengan warga terkait dengan masukan, dan keluhan masyarakat sehubungan dengan situasi Kamtibmas.

Selanjutnya Kapolsek mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hadir agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran lahan, atau Hutan yang hari ini menjadi marak terjadi di beberapa tempat di kecamatan Pitumpanua.

“Saya harap masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakarnya karena ini bisa berpotensi untuk adanya kebakaran besar yang dapat merambah ke pemukiman” Jelasnya

Selanjutnya Kapolsek menekankan agar ketika terjadi gangguan Kamtibmas agar sedini mungkin melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan tidak main hakim sendiri ke pelaku kejahatan dan melibatkan aparat hukum untuk menyelesaikan persoalan” ajaknya.

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *