PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-WAJO – Personel Regu Jaga Polsek Sabbangparu Polres Wajo Briptu Suyudi melaksanakan kegiatan Pengamanan di Pasar Salojampu dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sabbangparu.

Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo IPTU Alfian Mahajir, SH.,M.Hum mengatakan bahwa, Pengamanan pasar dilaksanakan secara kontiniu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan jual beli di wilayah Kecamatan Sabbangparu.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sabbangparuserta mencegah tindak kriminalitas seperti Copet”, Ujar Kapolsek Sabbangparu. Sabtu (9September 2023) dimulai pukul 09.00 Wita.

Selain itu, Personen juga menyampaikan kepada masayarakat bahwa apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Sabbangparu maupun layanan pengaduan Polri 110.

“Dengan adanya pengamanan yang di lakukan Personel Polsek Sabbangparu dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sabbangparu aman dan kondusif”, Terangnya.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *