Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep – Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Desa (RKPDes), Tahun 2024 Dan DU RKP Tahun 2025 Desa Alesipitto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan Berlangsung Di Aula Kantor Desa Rabu 20 September 2023.

Hadir Camat Ma’rang H. Saharuddin, Kepala Puskesmas Padang Lampe Pendamping Desa Kecamatan Hamka, Pendamping Lokal Desa Ansar, Ketua BPD H. Kasmir Dan jajarannya, Sekretaris Desa Haerul Anwar, Dan Ramil Ma’rang Muh Raharto, Babinsa Asdar Ruslan, Babinkamtibmas Abd Rasyid, Perwakilan Sekolah Serta Para Tokoh Masyarakat Dan Jajaran Aparat Desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Alesipitto menyampaikan, kiranya musyawarah rembuk Stunting, Musyawarah RKP, Musyawarah Inklusi Mengarahkan Semua Elemen Khususnya Yang 3 Pokja Ini Perempuan, Disabilitas Dan Anak Remaja Agar Dapat Diterapkan Dan Dilaksanakan Dengan Baik Demi Peningkatan Taraf Hidup Kesejahteraan Dan Ketentraman Warga Masyarakat Sesuai Dengan Harapan Kita Bersama.

Sementara Camat Ma’rang H. Saharuddin Dalam Sambutannya Mengharapkan Agar
Rembuk Stunding Ini Mudah-Mudahan Yang 7% Ini Menjadi 0% Lebih Cepat Kedepannya.

H. Saharuddin Menghimbau, Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Desa (RKPDes), Tahun 2024 Dan DU RKP Tahun 2025 Ini Supaya Dapat Dimusyawarahkan Dengan Baik Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Baik Pembangunan, Kesehatan, Ekonomi,Sosial Dan Keamanan Terutama Masalah Kebakaran, Dimana Pihaknya Sudah Memberikan Masukan Mari Kita Sama-Sama Mewaspadai Hal-Hal Munculnya Kebakaran Ini Apalagi Sekarang Ini Musim Panas Atau Kemarau Mudah Terbakar.

“Mari Kita Sama-Sama Membangun, Bagaimana Di Desa Ini Semua Berjalan Baik, Semua Menjadi Bagus, Untuk Itu Kepada Pemerintah Desa Atau Jajarannya Dapat Menampung Dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat Desa.” Ajaknya.

Oleh Pendamping Desa Kecamatan Hamka Disampaikan Bahwa Rembuk Stunting Itu Adalah Intinya Penanganan Stunting Bagaimana Mencapai Zero Stunting Tahun 2026 Sesuai Visi Misi Bupati Dengan Bantuan Seluruh Elemen Masyarakat Dan Pemerintah.

Pada Musyawarah Yang Berlangsung Sukses Hidup, Aman, Tertib, Lancar Dan Dinamis Ini Dipimpin Oleh Haerul Anwar Diadakan Pengundian 4 Set Stok Tersedia Dari 6 Kelompok Tani Sekaligus Penyerahan Alat Semprot Knapsak Sprayer Elektric Merk ? Kejora Ditambah Dengan Pupuk Cair Paten.Sprayer Elektric Merk ? Kejora Ditambah Dengan Pupuk Cair Paten.

(H. Abdullah Sangkala)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *