Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Torut-Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 mobil dengan 1 sepeda motor terjadi di Jln. Poros Rantepao – Palopo Kel. Pasele Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara pada Kamis (28/09/2023) malam, mengakibatkan seorang pria pengendara sepeda motor berinisal DP (17) meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Toraja Utar IPTU Marsuki, S.Pd saat dilakukan konfirmasi.

“Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas malam kemarin, Kamis (28/09/2023) sekitar Pukul 18.30 WITA di Japal Jln. Poros Rantepao – Palopo, Pasele, Rantepao antara dua Mobil bermerk Mercedes Benz bernopol DD 7721 AZ dan Mitsubishi bernopol DD 1953 HA dengan Sepeda Motor bermerk Yamaha MIO M3 warna merah bernopol DD 4071 KS,” jelas Iptu Marsuki.

“Akibat laka lantas tersebut seorang pria yang merupakan pengendara sepeda Motor berinisial DP meninggal dunia saat dilakukan upaya pertolongan medis di Rumah Sakit,” terangnya.

Lebih lanjut Iptu Marsuki menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan terjadi ketika Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha MIO M3 yang bekecepatan sedang dari arah selatan berusaha ingin mendahului sebuah mobil bermerek Marcedez Benz yang dikemudikan oleh TL.

Saat hendak mendahului mobil tersebut, secara tiba-tiba muncul sebuah mobil bermerk Mitsubishi yang dikemudikan oleh KRM bergerak dari arah berlawanan, tambahnya.

Karena kaget, Korban kemudian berusaha untuk menghindar namun menyerempet bagian body tengah sebelah kanan mobil Mercedes Benz, hingga membuat Korban terjatuh bersama dengan sepeda motornya yang mengakibatkan Korban meninggal dunia saat berada di Rumah sakit Elim Rantepao, terangnya.

Dikatakan Kasat Lantas, “kasus ini masih dalam Penyelidikan oleh Satlantas Polres Toraja Utara, informasi awal dari saksi bahwa Korban menghindari sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan hingga membuat Korban terjatuh bersama dengan sepeda motornya”.

Saat ini 3 unit kendaraaan berupa 2 unit mobil dengan merk Mercedes Benz bernopol DD 7721 AZ dan Mitsubishi bernopol DD 1953 HA serta 1 unit sepeda motor bermerk Yamaha MIO M3 bernopol DD 4071 KS milik Korban telah Kami amankan guna penyelidikan lebih lanjut, tutupnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *