Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Makassar,faktualsulsel.com — Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Gereja Alkitab Anugerah (GAA), Jemaat Sudiang Kota Makassar.., Senin, (02/10/2023)

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat khususnya Jemaat Sudiang Kota Makassar sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pendeta Harpri Tumonggi Sth.( Pendeta gereja Alkitab Anugerah jemaat Sudiang Makassar), Ferdy (Majelis Gereja Alkitab Anugerah Majelis Jemaat Gereja Alkitab Anugerah (GAA) .

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga,

Pada giat tersebut masyarakat yang mengikuti Minggu Kasih mengapresiasi giat Minggu Kasih, dimana kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas kepolisian.

Jemaat juga berharap dalam pelaksanaan ibadah kehadiran pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian selalu ada, semoga dengan keberadaan Kepolisian tetap dipertahankan ke depan, sehingga dapat memberi rasa aman dalam melaksanakan ibadah.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel mengapresiasi harapan Jamaat dan mengaskan Komitmen Polri dalam menjaga Kamtibmas,

Dalam kesempatan itu, juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai

…/ den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *