Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Bakti Sosial dalam bentuk penyediaan bantuan air bersih kepada Masyarakat dalam rangka Menyambut HUT Humas Polri Ke 72 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023.

HUT Humas Polri tahun 2023 mengambil Tema : “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Indonesia Maju”.

Kegiatan penyediaan bantuan air bersih digelar di Jln. Poros Rantepao – Palopo Kel. Tondon Langi’ Kec. Tondon dipimpin oleh Kasi Humas Polres Toraja Utara IPTU Damianus Nisa didampingi Kapolsek Tondon Nanggala IPTU Sette Marrung, SH.

Penyediaan bantuan air bersih tersebut dilakukan dengan membuka tempat saluran air melalui mata air yang berasal dari gunung yang dipastikan mata air tersebut akan digunakan dalam waktu jangka panjang oleh Masyarakat.

Bantuan penyediaan air bersih ini dalam rangka HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Toraja Utara terhadap Masyarakat yang terdampak kekeringan.

Polres Toraja Utara tentunya berharap dengan diberikannya bantuan air bersih ini dapat mengurangi beban Masyarakat yang sedang dalam kesulitan.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *