Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan menurunkan personil dalam penetapan pemilu kades Buriko Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Selasa ( 31/10/2023)

Teka teki penentuan dan penetapan kepala desa Buriko semalam kini terjawab yang sempat molor sepekan diakibatkan adanya dua suara cakades seri atau sama pada perhitungan suara pada hari Senin,(23/10/2023).

Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rocman,SH,MH membenarkan adanya giat pengamanan oleh personil Polres Wajo di Buriko.

” Benar ,kami telah menurunkan personil Polres Wajo dalam pengamanan penentuan dan penetapan cakades terpilih Buriko oleh PPKD yang berlangsung di Desa Buriiko pada Selasa ( 31/10/2023 ) sekira pukul 22.00 Wita guna mengantisifasi segala hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Dimana dalam pilkades kemarin berlangsung pada 23/10/2023 lalu dengan hasil terakhir dalam perhitungan suara mendudukan dua cakades dengan memiliki suara sama ( seri ) sehingga PPKD Desa Buriko saat itu belum menentukan pemenang cakades,sambungnya.

” Alhamdulillah ,pemilu kades Buriko hingga penentuan dan penetapan cakades terpilih berjalan aman, lancar dan kondusif. Semua ini berkat kerjasama yang baik antara seluruh elemen masyarakat Desa Buriko,tutupnya.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *