Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Personel Regu jaga Polsek Sabbangparu Polres Wajo yang dipimpin oleh BRIPKA Zainandar Zain didampingi oleh BRIPKA Wahyuddin AM, S. Sos melaksanakan kegiatan Patroli Mobile dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas dimalam hari di wilayah hukum Polsek Sabbangparu. Selasa malam (31/10/2023).

Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo IPTU Alfian Mahajir, SH.,M.Hum mengatakan bahwa, Patroli mobiling dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

“Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti BRI, Alfa mart, mesin ATM, Brilink dan SPBU yang ada di Kecamatan Sabbangparu”, Ujarnya.

” Personel juga menyampaikan kepada masayarakat bahwa apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Sabbangparu maupun layanan pengaduan Polri 110″, Terangnya.(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *