Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Luwu utara-03/11/2023
Salah satu postingan aqun media sosial di grup facebook komunitas guru lutra, yang menuliskan sebuah keluhan dan curhat disebabkan karena salah satu teman gurunya dianiaya oleh seorang siswa.

Tempat kejadiannya di SMPN 2 Baebunta Selatan Tepatnya di Daerah Lawewe , Aqun Facebook Atas nama Ancha Smile Luntu menuliskan seperti yang terjadi pada tanggal 1 November 2023 dimana salah seorang guru dianiaya oleh seorang siswa yang berinisial AP , saat jam pulang sekolah .

Saat dikonfirmasi melalui WA, 03/11/2023 ,Ancha Smile Luntu atau nama Lengkapnya Rancang, S. Pd. ,Tidak ada yang Video karena jam pulang apel tapi banyak Jhi yang lihat saksi siswa siswi , ucapnya saat ditanya oleh awak media .

Rancang menambahkan Nama siswa yang menganiaya adalah Aing Pasudi , menurutnya kejadian ini sudah kami laporkan ke polres lutra secara personal , namun sementara kami akan koordinasi dengan pihak PGRI Luwu utara agar segera melaporkan secara organisasi , ungkapnya

Ibu Hasnayani Biak S.Pd. sebagai korban penganiayaan Saat dikonfirmasi melalui telpon oleh awak media, 03/11/2023 ,mengatakan kronologis kejadian saat siswa Atas nama Aing Pasudi ditegur karena telah telah melakukan tindakan yang tidak pantas kepada salah satu siswa , ibu hasna memanggilnya ke Kantor untuk diadili pihak sekolah namun tiba tiba Aing Pasudi memukul dada dan belakang ibu gurunya, setelah kejadian itu ibu hasna sempat divisum dan terdapat luka lebam di belakang Dan masi menjalani proses pengobatan sampai saat ini, ibu hasna saat ini dalam kondisi Trauma dan perlu waktu untuk penenangan diri . Ungkapnya

(**/Hajar Aswad)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *