PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Takalar-Istri Hasni dg. Te’ne temukan mayat suaminya dipinggir kanal pengairan di Kelurahan Mattompodalle, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar, pada Sabtu (05/08/2023)

Penemuan tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Takalar, Iptu Asnawi saat dikonfirmasi oleh awak media

“Iya benar Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Lingkungan Lembang selatan, mayat tersebut seorang laki-laki yang tergeletak pada pinggir kanal pengairan dan yang pertama menemukan itu istri dari korban” ujarnya, Sabtu (05/08)

Dirinya juga membenarkan bahwa mayat yang ditemukan diduga korban pembunuhan

“Pada tubuh korban ditemukan adanya luka tusukan bagian perut dengan usus terburai keluar dengan dugaan awal bahwa korban meninggal akibat menjadi korban Penganiayaan dan selanjutnya korban telah dievakuasi menuju RSUD Padjonga Dg. Ngalle” ungkapnya Iptu Asnawi

Saat ini Tim Satreskrim Polres Takalar telah melakukan olah TKP untuk mendapatkan alat bukti guna mengungkap motif kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“Tim Satreskrim Polres Takalar sementara melakukan penyelidikan maksimal untuk mengungkap pelaku” tegasnya Iptu Asnawi

Diketahui Identitas Korban : Nama Toto Dg Ngawing, Umur 36 Tahun, Pekerjaan Tidak ada, Alamat lingkungan Lembang Selatan Kelurahan Mattompodalle Kec. Polut Kab. Takalar.

(**/Jufri)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *