Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep,faktualsulsel.com – Pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih Dalam menjalin kemitraan dan mewujudkan komunikasi yang baik dengan Jemaat Gereja di wilayah hukum Polres Pangkep, yang dipimpin oleh Kasubsi Luhkum Sikum Polres Pangkep IPTU AGUS LALLO, SH., di Gereja Pouk Tonasa I Kel. Tonasa, Kec Balocci Kab. Pangkep. Minggu (05 November 2023)

Minggu Kasih dilaksanakan guna meningkatkan kepercayaan Publik terhadap institusi Polri, Dijelaskan oleh Kasubsi Luhkum Polres Pangkep sasaran kegiatan yang di laksanakan yaitu Umat Kristen yang melaksanakan kebaktian / Ibadah Minggu di Gereja Pouk Tonasa I Kab. Pangkep. dalam Kegiatan Ibadah dimulai pada pukul 09.00 wita dan di dilayani oleh Pdt. NANCY. F SITOPU S.Th dengan Judul Tema ” MENSYUKURI KEBAIKAN DAN KASIH SETIA TUHAN “

Pengurus Gereja Pouk Tonasa Mengucapkan terima kasih dari Jemaat atas pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih sehingga dapat mendengar keluh kesah jamaat serta memberikan rasa aman dan nyaman umat yang melaksanakan lbadah.

Salah satu Jemaat menuturkan bahwa “Agar pelaksanaan kegiatan ini tetap rutin di laksanakan, Pengurus Gereja serta seluruh Jamaat yang hadir menyambut baik program Minggu Kasih Polri ditengah tengah kegiatan ibadah”.

“Dengan kehadiran Polri digereja membuat Jemaat semakin tenang dan hikmat dalam pelaksaan ibadah mingguan” tambahnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *