Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





Pangkep,faktualsulsel.com — Tanggal 30 Oktober menjadi hari yang istimewa bagi Humas Polri karena merupakan hari jadi yang ke-72 Humas Polri. Pada kesempatan tersebut, Polres Pangkep merayakan HUT Humas Polri dengan Syukuran melalui sarana Zoom Meeting dengan Tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”, di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep. Selasa (31/10/2023).

Kegiatan tersebut tersebut antara lain dihadiri oleh Wakapolres Pangkep Kompol Muh. Thamrin, S.H., Kabag SDM Kompol. Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si., Kabag Ren Akp. Amin Juraid, S.H., M.H., Kasi Humas Akp. Imran, S.H., Kasi Propam  Iptu H. Amiruddin, S.H., Kasubbag Paskon Bag Log AKP. Sumarto, KBO Sat Intelkam Iptu H. Herman, S.H., Kanit Kamsel Sat Lantas Ipda Yushar, Ps. Kasi TIK Aipda Hasan Suriadi, S.H., serta para Personel Humas Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep Akbp. Ari Kartika Bhakti, S.I.K., melalui Wakapolres Pangkep Kompol. H. Muh. Thamrin, S.H., mengucapkan, selamat hari jadi kepada Humas Polri khususnya Sihumas Polres Pangkep yang telah berkontribusi besar dalam membangun citra positif Polri di mata Masyarakat.

“Selamat ulang tahun Humas Polri yang ke-72, terima kasih atas dedikasi dan kontribusi besar yang telah diberikan dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat. Humas Polri adalah garda terdepan dalam menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat,” ungkap Kompol. H. Muh. Thamrin

Lebih lanjut, Wakapolres menjelaskan, bahwa peran Humas Polri sangatlah penting dalam memfasilitasi komunikasi antara Institusi Kepolisian dengan masyarakat.

“Humas Polri telah berperan aktif dalam menjalankan tugasnya seperti menyampaikan informasi, memberikan klarifikasi, serta peran-peran lainnya dalam membantu meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pangkep,” ujar Kompol. H. Muh. Thamrin

“Pada HUT Humas Polri yang ke-72 ini, harapannya agar Humas Polri terus berkembang dan semakin maju dalam memberikan informasi yang transparan, akurat, dan bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *