Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





Pangkep,faktualsulsel.com– Guna memastikan keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2024, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., turun langsung melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kab. Pangkep yang beralamat di Jl. Sultan Hasanuddin ( Poros Makassar – Pare ) Kel. Bonto Kio Kec. Minasatene Kab. Pangkep, Kamis (26/10/23).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., didampingi Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Pangkep.

Kapolres AKBP Ari Kartika Bhakti mengatakan, pengecekan dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen Polri dalam pengamanan dan memantau kesiapan logistik Pemilu 2024 dan untuk memastikan semua tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman, mulai bilik suara, kotak suara dan surat suara.

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024”, ucap Kapolres.

Lanjut AKBP Ari Kartika, untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di gudang logistik yang berjaga selama 24 jam.

Kapolres berpesan kepada personelnya agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di wilayah Kab. Pangkep aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah.

“Tentunya menjadi harapan kita bersama segala tahapan Pemilu 2024 lancar dan aman hingga selesai. Masyarakat jangan mudah percaya kabar/isu yang belum pasti kebenarannya, hindari berita hoax. Mari bersama sukseskan moment berdemokrasi ini dengan sehat, aman dan damai”, ujar Kapolres.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *