Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.comPangkep-Peringatan Hari Pahlawan Ke-78, dengan tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan”.

Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara diatas kepentingan kelompok dan atau diri sendiri.

Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa : kita bukan bangsa pecundang, kita tidak Akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi, dengan tangan mengepal dan dada. Menggelora.


Dengan hanya berbekal bambu runcing, para Pahlawan dalam Pertempuran 10 November 1945, menghadapi musuh yang merupakan Pemenang Perang Dunia dengan persenjataan terbaiknya, rakyat bergandengan tangan dengan para Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama berikut pengikutnya, bersama laskar-laskar pemuda dan pejuang dari Seantero Nusantara, semuanya melebur menjadi satu, Merdeka atau Mati.


Dihadiri Oleh, Camat Labakkang, Bahri SE. MM, Kapolsek Labakkang IPTU AIDIL AKBAR, S.Sos, M. Si, Sekretaris Kecamatan Labakkang H. Abd. Rahman, S. Hi, Komandan Upacara Sertu TNI Abdullah Babinsa Desa Gentung, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Labakkang, Junaid, S. Ag, Kepala Puskesmas Labakkang Nurhayati Rahman, S, Km, Kepala Puskesmas Taraweang Mappa Sabolla,S.Km, Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Labakkang, Kepala Seksi, Kasubag Umum & Kepegawaian Kantor Kecamatan Labakkang, Pengibar Bendera Merah Putih Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Pangkep, Kepala UPT SMP Negeri 1 Labakkang, Pegawai Puskesmas Labakkang dan Taraweang, Pegawai Kecamatan, Kelurahan Dan Desa Serta Pegawai Kantor Urusan Agama.


Dilaksanakan Di halaman Kantor Camat Labakkang, Hari Jum’at, 10 November 2023, Jam. 08.00 Pagi Sampai Dengan Jam. 10.00 Pagi

(H. Abdullah S)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *