Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Berpartisipasi Aktif dalam gerakan Kick Off Penanaman Sejuta Pohon Serentak Se Indonesia, Polres Parepare lakukan penanaman 100 bibit pohon ketapang dan bibit pohon tanjung. Aksi penanaman pohon yang di lakukan oleh Polres Parepare ini merupakan kegiatan imbangan dari Sinergitas Polri dan Kemenko PMK lestarikan alam melalui penanaman sejuta pohon.

Penanaman 100 bibit pohon ketapang dan pohon tanjung di laksanakan di wilayah Kelurahan Galung Maloang, Kec. Bacukiki Kota Parepare, Rabu (15/11/2023) pagi.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M, para personil Polres Parepare, diantaranya Kabag SDM Kompol Nur Alam, Kabag Perencanaan, Kompol Kiramang, Kasat Samapta, Kasat Binmas, personil Bag SDM dan siswa latja SPN Batua, secara gotong royong menanam ratusan bibit pohon ketapang dan tanjung yang telah disediakan sebelumnya, dengan harapan bibit pohon yang di tanam hari ini akan memberikan warisan alam yang lestari kepada generasi bangsa selanjutnya.

” Harapan kami, Polres Parepare, melalui gerakan penanaman sejuta bibit pohon serentak se Indonesia ini, kita mampu wariskan alam yang lestari kepada generasi selanjutnya, sehingga cita – cita perjuangan bangsa dapat terus di lanjutkan secara berkesinambungan dari generasi ke generasi, kalau bukan kita maka siapa lagi, dan jika bukan sekarang mana kapan lagi, mari kita jaga dan lestarikan alam Indonesia untuk masa depan bangsa “. Pesan dan harapan Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M saat di temui di Galung Maloang.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *