Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Membantu upaya menghilangkan praktek bully membully di lingkungan sekolah, 2 personil Bhabinkamtibmas Polsek Bacukiki Polres Parepare, Aipda Fahril dan Bripka Muh. Naim kunjung sambang ke SMP Negeri 9 Parepare yang beralamatkan di Jl. Bau Massepe Kota Parepare. Kamis (16/11/2023).

Kunjung sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini di maksudkan sebagai upaya kepolisian (Polsek Bacukiki) untuk membantu lingkungan sekolah menghilangkan praktek buruk bully membully yang kerap terjadi di antara para siswa.

Dari Aipda Fahril, di peroleh informasi terkait langkah – langkah yang telah di laksanakan oleh SMPN 9 Parepare untuk mencegah terjadinya praktek bully atau pun praktek kekerasan, ia sebutkan langkah itu berupa Parenting Pencegahan dan Penanganan Perkelahian dan Bully dilingkungan sekolah.

Aipda Fahril juga sebutkan kiat – kiat yang ia lakukan sebagai Bhabinkamtibmas mencegah terjadinya bully dan kekerasan di sekolah yaitu yang pertama setiap saat memonitor perkembangan di lingkungan sekolah melalui kunjungan ke SMPN 9, yang kedua adalah membangun Silaturahmi dengan kepala sekolah dan para guru, yang ketiga berupa membiasakan siswa dekat dengan Bhabinkamtibmas.

Kepala SMPN 9 Parepare H. Asdir Subroto S.Pd, M.Pd, yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya, membenarkan perihal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Fahril.

” Iya, hari ini Pak Bhabin Aipda Fahril kunjungi SMPN 9, ini kunjungan yang kesekian kalinya untuk siswa – siswi kami, Pak Bhabin selalu berkoordinasi dan siap membantu kami mencegah praktek bully maupun praktek kekerasan di SMPN 9 “. Kata H. Asdir membenarkan.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *