Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Kabupaten Wajo, 12 Januari 2024 – Polres Wajo kembali mengukuhkan kemitraan dengan masyarakat dalam program “Jumat Curhat Bersama”. Kegiatan ini dihelat di Kelurahan Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP H. FATCHUR R., S.H, M.H. Turut mendampingi adalah Waka Polres Wajo KOMPOL HARJOKO SH.MH, Kapolsek Bola IPTU HARYADI, Pos Serma Asmar Pangolo, dan Sekcam Kecamatan Bola Andi Abdul Suljalali.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kapolres Wajo, yang menyampaikan tujuan dari kegiatan Jumat Curhat Bersama ini. “Kami ingin memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mendengarkan aspirasi dan masukan langsung dari elemen masyarakat,” ucap AKBP H. FATCHUR R., S.H, M.H.

Selanjutnya, Waka Polres Wajo, KOMPOL HARJOKO SH.MH, menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Wajo. “Kami membutuhkan kerjasama dan keterlibatan semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ujar KOMPOL HARJOKO SH.MH.

Kapolsek Bola, IPTU HARYADI, turut memberikan penekanan terhadap peran polisi sebagai pelayan masyarakat. “Kami siap menerima keluhan, saran, dan masukan dari masyarakat. Ini adalah wujud nyata bahwa Polres Wajo hadir untuk melayani dan melindungi masyarakat,” kata IPTU HARYADI.

Selama sesi curhat bersama, masyarakat Kelurahan Solo aktif berpartisipasi dengan menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, baik terkait keamanan, ketertiban, maupun masalah sosial lainnya. Kapolres Wajo dan jajaran memberikan tanggapan serta solusi yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Jumat Curhat Bersama ini diharapkan dapat menjadi wadah yang efektif untuk membangun sinergi antara Polres Wajo dan masyarakat Kabupaten Wajo. Program serupa dijadwalkan akan dilaksanakan secara berkala, sebagai bentuk komitmen pihak kepolisian untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga keamanan bersama.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *