Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Menjelang Pemilu 2024, Unit Turjawali Satuan samapta Polres Toraja Utara secara intensif melaksanakan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toraja Utara, Kamis (11/01/2024)

Selain itu mengintensifkan kegiatan Patroli, Polres Toraja Utara juga sebelumnya telah menempatkan secara khusus Personelnya untuk melakukan penjagaan di dua kantor tersebut.

Kegiatan patroli dan penjagaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Toraja Utara.

“Penjagaan dan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu kita perketat. Selain penjagaan yang dilakukan oleh anggota selama 1×24 jam, juga kita lakukan patroli untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” ujar IPTU Damianus Nisa selaku Kaasatgas Humas Operasi Mantab Brata 2023-2024.

Dalam rangkaian pengamanan, Menurut IPTU Damianus petugas yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu merupakan anggota gabungan dari Polres dan Polsek Jajaran yang memang dikhususkan untuk menjaga kedua kantor tersebut.

“Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Kabupaten Toraja Utara relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan,” pungkasnya.

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *