Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun 2024, Polres Wajo dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Wajo melaksanakan Pasar Murah di Lapangan Mapolres. Jumat (1/3/2024).

Sebelum kegiatan pasar murah dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan olahraga bersama untuk menjaga kebugaran sekaligus menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin.

Selanjutnya dilaksanakan Kegiatan pasar murah yang dipimpin oleh langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman SH.,MH didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Wajo dan seluruh personil Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,MH menyampaikan bahwa, pasar murah yang dilaksanakan kali ini cukup berbeda. Sistemnya itu hanya membagikan voucher belanja kepada masyarakat senilai Rp. 100.000,- lalu setelah itu baru ditukarkan.

“Jadi masyarakat yang telah mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 100. 000 dapat menukarnya di stand yang telah di tentukan untuk mendapatkan sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, indomie, tepung terigu, teh dan kopi”, Ujarnya.

“Operasi pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, terutama bagi kalangan ekonomi menengah ke bawah”, Harap Kapolres Wajo. (**/vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *