PT. Semen Tonasa Group


faktualsulsel.com — Makassar, Polsek Manggala Polrestabes Makassar, Unit Reserse Mobile Tingkatkan Hunting Patroli Kringserse Upaya dalam pencegahan antisipasi segala bentuk kejahatan jalanan dimalam hari, Selasa (19/3/24) Dinihari.


Dantim Aiptu Asmar Majid bersama anggota laksanakan patroli Kringserse utamanya diwilayah rawan terjadi Tawuran kelompok, 3 C dan tindak pidana lainnya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Selain itu juga membubarkan kelompok- kelompok pemuda yang ditemukan masih kumpul kumpul nongkrong dengan melakukan pemeriksaan badan maupun kendaraan yang digunakan lanjut dihimbau untuk membubarkan diri”


Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, mengatakan bahwa dengan Patroli Kringserse polri Khususnya fungsi Reskrim hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman serta sebagai bentuk kegiatan monitoring dan mewaspadai para pelaku yang akan berbuat jahat maupun aktivitas yang dapat menggangu ketertiban umum seperti Perpok dan Balap liar, Tutup Kapolsek Manggala.



“Muslimin/mimink”

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *