Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Pangkep – Memiliki hak yang sama dengan warga binaan lainnya, warga binaan nasrani Rutan Kelas IIB Pangkajene difasilitasi dalam hal pelaksanaan Ibadah. Pelaksanaan ibadah ini berlangsung secara rutin, yaitu pada setiap hari Kamis.

Program layanan pembinaan kepribadian ini bertujuan untuk mendukung warga binaan untuk dapat menemukan ketenangan dan mengembalikan jati diri mereka yang seutuhnya.

Pada hari ini, sebanyak 4 warga binaan melaksanakan ibadah di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene dengan khidmat, Kamis (28/3). Dalam pelaksanaan ibadah ini, Pdt. Marthen Ruten membawakan khotbah dengan tema, “Keselamatan Hanya di Dalam Yesus”.

“Keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.”, ucapnya.

Program pembinaan kerohanian ini diharapkan mampu mendorong warga binaan Rutan Kelas IIB Pangkajene untuk menjadi pribadi yang lebih taat, utamanya dalam hal beribadah.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *