PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Kepolisian Resor (Polres) Pangkep Bersama Bhayangkari kembali menyelenggarakan kegiatan Juma’ Barakka (Jum’at Berkah) di Bulan Suci Ramadhan dengan menyantuni anak-anak yatim di Yayasan Mandiri Pangkep, Jum’at (29/03/24).

Kegiatan berikut dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., didampingi Ketua Bhayangkari Pangkep Ny. Icha Ari Kartika beserta Staf dan pengurus Bhayangkari Pangkep.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Pangkep bersama rombongan menyambangi Panti Asuhan “Yayasan Mandiri Pangkep” dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako sekaligus memberikan kehangatan dan semangat kepada anak-anak yatim.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., mengatakan bahwa “kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan agenda rutin setiap hari Jum’at. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan”, jelasnya.

Kapolres juga berharap dengan dilakukannya kegiatan Jum’at Berkah tersebut bisa memberikan manfaat untuk anak-anak yatim di bulan suci Ramadhan.

Sementara itu pimpinan Panti Asuhan Yayasan Mandiri Pangkep menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan bingkisan paket sembako yang diberikan oleh Bapak Kapolres Pangkep. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Pangkep atas bantuan yang diberikan, saya selaku pimpinan sangat terbantu dengan bantuan sembako ini, semoga kegiatan seperti ini rutin dilakukan karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman & kondusif pada bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama,” harap AKBP Ari Kartika Bhakti

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *