PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com, Maros Polres Maros menggelar Upacara Persemayaman dan Pemakaman personil Polri Alm. Kompol H. Muh. Ridwan, Biddokkes Polda Sulsel yang meninggal karena sakit, Jumat 29/3/2024.

Turut hadir Kabag Log Polres Maros AKP Asgar S.Mn, M.H., , Pama, Kapolsek Mandai AKP Muh. Agus, personil Polres Maros beserta jajaran dan Bhayangkari bersama pihak keluarga.

Diawali Upacara Persemayaman di rumah duka Kompleks Perhubungan Kecamatan Mandai Kab. Maros dan penyerahan Jenazah Almarhum dari Pihak Keluarga kepada Dinas Kepolisian Polres Maros yang dipimpin Kasiwas Polres Maros AKP Hamzah selaku Inspektur Upacara beserta personil upacara Polres Maros.

Selanjutnya Upacara Pemakaman Secara dinas Kepolisan di iringi tembakan Salvo oleh regu penembak sebagai penghormatan terakhir kepada jenazah Alm. Kompol H. Ridwan Aco dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pihak keluarga dan personil Polres Maros, di lokasi Pemakaman keluarga Tebbange Desa Bontomate’ne Kec. Mandai Kab. Maros.

Upacara pemakaman secara kedinasan sebagai penghormatan terakhir atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polri khususnya Polres Maros menyampaikan Belasungkawa dan Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran” tutup AKP Hamzah.

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *