Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,Faktualsulse.com Masih seputar bantuan sebagi upaya ketahanan warga masyarakat, penyaluran dana bantuan BLT ( bantuan langsung tunai ) tahap ke 4, berlangsung di Aula kantor Desa Padang Lampe Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, pada hari Senin tgl 7 september 2020 sejak pagi sampai selesai.

Warga masarakat desa Padang Lampe Kecamatan Ma’rang yang sudah menunggu dengan tertib serta sesuai persyaratan yang sudah ditentukan, juga sesuai protokoler kesehatan era disease new normal covid 19, dan mengantri dengan tertib menghadap petugas yang telah ditentukan.

Penyaluran diterimakan kepada sebanyak 300 orang Kepala keluarga KK yang berhak untuk itu, dan masing masing berhak menerima Rp 300 000,- per orang.

Acara tersebut dipantau langsung Kepala Desa Padang Lampe Kecamatan Ma’rang A. Abd. Rasid. Serta sempat pula hadir Anggota Personil Polsek Marang Mutti, dan Anggota Personil Koramil Ma’rang Yahya, serta yang lebih istimewa juga sempat diikuti Kasi Pidsus Kejaksaan negeri Pangkep Sugiharto bersama stafnya.

Acara penyaluran dana bantuan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Laporan. : ( Andi Baso / Yunus )

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *