Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja,–faktualsulsel.com-Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Aipda Herman,SH melaksanakan Mediasi permasalahan Dalam Rumah Tangga bertempat di Lembang Betteng Deata Kec.Gandasil Kab.Tana. Selasa (12/01/2021)

Dalam giat ini, Bhabinkamtibmas mempertemukan Kedua pihak yakni :

Nama Hermin Leni, 23 tahun, IRT, Kristen, To’Bena Lembang Betteng Deata Kec.Gandasil Kab.Tana Toraja (Isteri)

Nama Nier Serang, 21 tahun, Tani, Kristen, To’Bena Lembang Betteng Deata Kec.Gandasil Kab.Tana Toraja (Suami).

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh kedua orang tua dari kedua belah pihak.

Dari hasil pertemuan dan mediasi, kedua pihak sepakat untuk berdamai dan bersama kembali menjalani Rumah Tangga Bersama.

Kedua pihak dan keluarga berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang membantu dalam penyelesaian masalah tersebut.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona kepada warga untuk selalu mengunakan masker dan berdiam dirumah terkecuali untuk kegiatan yang penting atau mendesak demi berkurangnya penyebaran wabah virus Corona dan senantiasa berprilaku hidup sehat dan tetap menjaga jarak hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19.

Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu, SH yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

(**/Bahtiar Azis)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *