Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja,- faktualsulsel.com- Dalam rangka mengawal jalannya Program Vaksinasi Covid -19, Bhabinkamtibmas Polsek Makale Bripka Syaharuddin melaksanakan kegiatan Pendampingan dan Pengamanan Vaksinasi Covid -19 yang berlangsung di UPT Puskesmas Makale. Jumat (5/02/2021).

Vaksinasi yang berlangsung di UPT Puskesmas Makale ini sudah berjalan selama 5 hari.

Informasi yang di himpun, pelaksana Vaksinasi untuk hari Jumat (05/02) ini dilaksanakan oleh Team 2 yang dipimpin oleh Ibu dr. Algi Reafanni Batara dengan jumlah target yang akan di vaksin covid, sebanyak 20 orang.

Informasi lanjut, dari target 20 orang yang akan di vaksin, 13 orang diantaranya telah menjalani Vaksinasi Covid, sementara itu ada 2 orang yabg ditunda vaksinnya karena mengalami sakit flu, dan 5 lainnya juga tidak di vaksin karena dalam kondisi menyusui, hamil, terserang ISPA, dan penyintas Covid.

Perlu diketahui, tahap pertama program Vaksinasi Covid -19, ditujukan kepada para tenaga medis dan kesehatan, sebagaimana yang telah di canangkan oleh Pemerintah.

Pasca penyuntikan Vaksin Covid, 13 orang yang telah selesai divaksin tersebut, menjalani 30 menit masa observasi guna antisipasi efek lanjutan, dan setelah masa observasi selesai, 13 orang tersebut menyampaikan tidak mengalami gangguan atau efek samping.

Kapolsek Makale Polres Tana Toraja AKP. Yacob Parinding, yang di konfirmasi membenarkan kegiatan yang di lakukan oleh personilnya.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *