Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com –  Halal Bil Halal (HBH) Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare berlangsung meriah, silaturahim ini ternyata sangat efektif guna menjaga kebersamaan,   tanpa adanya  sekat – sekat status sosial, minggu (9/7).

HBH yang diselenggarakan di Perumahan Bumi Permata Hijau Jalan Bumi Raya Blok B1/3, kediaman H. Abd Fattah Maskur dan Hj. Kartini yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Fajriati Nur, Qoriah perempuan terbaik. 

Mereka yang hadir, Ketua Umum Hipmi Pare Hidayat, Komisioner KPU Sulsel Khaerul Mannan, Mantan Anggota DPRD Makassar Asriady Samad (Bakal Calon Walikota Parepare dari PKS), Beberapa Pengusaha, Akademisi, Aktivis Pemuda dan LSM, serta Kalangan Profesional.

Ketua IKM Parepare, H.A.Syamsu Alam Mallarangeng menekankan, Kebersamaan dan silaturrahim warga Parepare yang ada di 23 kabupaten/kota sangat penting terus kita lakukan,  HBH ini menjadi hal penting bagi kita semua setelah Puasa Ramadhan. 

Suasana HBH di Rumah seperti ini lebih mendekatkan kekeluargaan sesama warga parepare, lintas generasi dan multi profesi. hal ini juga mengingatkan tahun 1970an sewaktu angkatan – angkatan kami menjadi aktivis mahasiswa dan mengurusi Himpunan Pelajar Mahasiswa Parepare, jelas H. A. Syamsu Alam Mallarangeng.

Usai HBH, dilanjutkan dengan Obrolan tentang Pilkada Walikota Parepare Juni 2018 yang bersamaan jadwal pilkada 10 Kabupaten, 2 Kota dan Pilgub Sulsel. Arqam Azikin mempersilakan kader – kader dari IKM Parepare untuk maju di Pilkada Serentak 2018. 

“IKM Parepare persilahkan balon-balon berproses menjadi calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Parepare dengan tetap menjaga persaudaraan,  tegas Arqam Azikin selaku Sekretaris Jenderal IKM Parepare. 

Dia menambahkan, Untuk warga Parepare mari saling menjaga etika dan ucapan agar tidak jadi politisi asal menuding dan menghina. karena calon – calon Pemimpin yang tepat dengan menata percakapannya supaya tidak kebablasan, rendahkan dirinya di hadapan publik, paparnya. 

Untuk Pemilihan Gubernur, lanjut  Arqam Azikin, IKM Parepare menghargai siapapun putra dan putri sulsel yang persiapkan diri berproses maju di pilgub juni 2018. Warga Parepare yang juga menyebar di 23 kabupaten/Kota dihimbau tetap menjaga Kebersamaan dengan warga daerah setempat dan mensupport situasi stabilitas sosial, keamanan dan Politik, pungkas Arqam Azikin.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *