Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, FaktualSulsel.com – Komunitas anak muda “Tika Care” kembali menggelar kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan gratis, Selasa (15 /8/2017).

Beberapa hari yang lalu komunitas ini menggelar kegiatan tersebut di acara Car Free Day Jalan Boulevard,  hari ini mereka memindahkan lokasinya ke Pasar Tradisional Terong. 

“Sengaja kami laksanakan di area pasar karena kami yakin banyak warga yang membutuhkan pemeriksaan seperti ini dan Alhamdulillah sudah seratus orang lebih yang sudah kami tangani, ” jelas Ketua Tika Care,  Irham Tompo. 

Kegiatan yang mereka lakukan hari ini memang cukup berbeda dengan kegiatan sebelumnya,  bukan hanya sekedar lokasi yang berbeda tapi juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel,  Andi Rachmatika Dewi yang merupakan idola mereka. 

“Hal yang seperti inilah yang membuat kami bangga dengan beliau,  kepeduliannya terhadap masyarakat sangat luar biasa,” ujar Irham. 

Pada kesepatan yang sama Rachmatika menyampaikan bahwa dirinya sangat mensupport anak muda yang mau terjun langsung membantu masyarakat seperti yang dilakukan komunitas Tika Care. 

“Mereka ini anak muda yang luar biasa perlu kita support, sengaja saya datang kesini untuk memberikan mereka support sekaligus menepati janji saya kepada mereka bahwa nanti saya akan terjun langsung bersama mereka membantu masyarakat,” jelas politisi yang akrab disapa Cicu penuh santun.(**)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *